Tuesday, August 13, 2013

Cerita Seorang Gaptek Yang Sukses Di Bisnis Online

Halo Teman!

Saya Ingin berbagi sedikit nih kisah seorang yang gaptek (gagap teknologi) yang berhasil meraih sukses dengan berbisnis online.  Dikisahkan seorang seorang istri dan bunda dari dua orang putri yang bekerja dari rumah, tidak lulus kuliah dan tidak punya dasar-dasar pendidikan/pengetahuan dunia komputer

Sekilas tentang latar belakang kisah Dia:


  • Dulu Seorang ibu rumah tangga yang pernah melupakan semua mimpi-mimpi masa kecilnya.
  • Dia merasa keinginannya untuk menjadi seorang yang "stay at home mom" akan selalu bertolak belakang dngan stigma " kesuksesan seorang perempuan"
  • 10 tahun yang lalu bagi seorang bunda ini internet hanya digunakan untuk email dan browsing.
  • Dan 10 tahun yang lalu juga dia berkenalan dengan seorang yangtanpa sadar mengajarinya bahwa dunia online sangat bisa dijadikan salah stu bisnis dan sumber penghidupan.
  • 6 tahun yang lalu bunda ini harus "begadang" semalaman untuk untuk belajar apa itu situs, apa itu kode-kode html dan css, apa itu email otomatis dan lain lain.
  • 6 tahun lalu juga bunda ini harus belajar dari dasar tentang cara membangun komunitas secara online
  • Belajar sendiri dan memerlukan waktu yang lama untuk memilah semua informasi dan ilmu yang tersedia di internet
Kini, kita  semua yang notabene para gaptek'ers tidak perlu susah-susah/repot-repot  seperti orang yang kebakaran jenggot untuk bisa melakukan hal-hal tersebut di atas karena, ibu/bunda yang satu ini membagikan secara gratis ilmunya.

Dia mengijinkan kita untuk bisa mengikuti jejak suksesnya dengan mendapatkan berbagai tips "Bagaimana Memilih Bisnis Online" 

Tanpa banyak cing-cong yuk kita kunjungi websitnya Di SINI.   Semoga kita semua bisa melakukan dan menghasilkan apa yang telah dia lakukan dan dia hasilkan, Amin.

Nasihat:
Tiada sukses yang digapai dengan mudah, Semua butuh waktu dan berbagai proses.
Belajarlah mandiri dengan cara mencari tahu apa yang anda tidak tahu di internet (bukan bertanya dengan orang)

Mulailah "action" jangan menunda!
Yang paling penting adalah Berdoa dan bekerja!